Android 4.3 Jelly Bean Akhirnya Diluncurkan Oleh Google

Hei Guys,
OS Android memang sudah  menjadi OS terbanyak yang dipakai oleh para perusahaan pembuat ponsel saat ini. Mudahnya akan pengoperasian OS ini menjadi suatu keuntungan bagi para vendor agar dapat terus menggunakan OS ini. Ya, belum lama ini kita sering mendengar tentang rencana Google yang akan melakukan pengembangan kembali terhadap OS Android dan akhirnya hal tersebut terwujud sudah. Google akhirnya melakukan pengembangan baru terhadap Android dan meluncurkan OS terbaru yakni 4.3 Jelly Bean.


Android 4.3 Jelly Bean Akhirnya Akan Diluncurkan Google

Masih dalam keluarga Jelly Bean, OS Android 4.3 ini membawa cukup banyak perubahan baik dalam hal fitur maupun keamanan. Yang lebih membuat gembira lagi, ternyata OS Andoird 4.3 Jelly Bean ini mendukung kalian-kalian yang mempunyai hobbi game! Ya, salah satu dari keunggulan OS Android 4.3 Jelly Bean ini adalah Android 4.3 punya support OpenGL ES 3.0 yang memungkinkan developer membuat game yang lebih bagus dalam sisi grafis dan sebagainya di perangkat Android. 
Jika dibandingkan dengan OS sebelumnya 4.22 Jelly Bean, Untuk masalah performa, 4,3 ini mempunyai performa lebih cepat. Untuk masalah tampilan pada menu, 4.3 Jelly Bean ini memang tidak terlihat tampak beda dengan OS 4.2.2 sebelumnya. Selain mempunyai performa lebih cepat dan ringan, seperti yang dikutip dari Detik, Android 4.3 juga mempunyai keyboard baru dengan koreksi otomatis lebih baik. Juga terdapat sedikit update di sisi kamera di mana ikonnya berubah. Google memasukkan pula DRM APIs yang memudahkan perusahaan media menampilkan kontennya. Misalnya streaming video definisi tinggi lebih gampang dilakukan. Android 4.3 Jelly Bean ini membawa para user nantinya dapat menikmati segala bentuk tampilan HD menjadi mudah dan lebih memukau.

Line Up Android Jelly Bean 4.3
Fitur Kelebihan Android Jelly Bean 4.3

Untuk saat ini ketersediaan Android 4.3 Jelly Bean cukup terbatas. Tidak semua ponsel mempunyai hak untuk bisa diupgrade ke OS yang 4.3 ini. Seperti yang diberitakan Techradar, Android 4.3 akan tersedia pertama kali untuk perangkat besutan Google sendiri yakni Nexus. Versi Nexus yang pertama kali kedatangan 4.3 Jelly Bean ini adalah Nexus 4, Neuxs 7, Nexus 10 dan Samsung Galaxy S4 (Google Edition). 
Kapankah ponsel canggih lainnya mendapatkan upgrade 4.3 Jelly Bean ini? Sepertinya tidak menunggu waktu saja dari Google.Yang pastinya tidak akan memakan waktu lama.

0 komentar:

Copyright © 2012 Nugasoft Production.