Inovasi Ke depan Tentang TI


              Inovasi Pemilik blog pada bidang Teknologi Informasi Dimasa Depan

  Saya (Dian Nugraha), ingin berinovasi bahwa suatu saat nanti akan hadir suatu teknologi yang dapat menyempurnakan pekerjaan manusia tanpa bertatap langsung dengan objeknya. Seperti (virtual machine)  yang sebelumnya teleh di gunakan oleh Operting System Android. Saya berkepikiran untuk medeteksi personal dengan Technology Informasi. Misalkan, saya bisa mengetahui teman saya dimanapun ia berada yang mempunyai alamat TCP/IP tentunya agar saya dapat berkomunikasi langsung dengan dia tanpa menggunakan pulsa sepeserpun maupun pulsa internet. Dan saya juga berkepikiran untuk memudahkan manusia untuk berinteraksi secara langsung melalui virtual tadi dengan gratis tanpa membayar koneksi internet. Sempat juga  sebelumnya ingin dapat menghubungkan lewat Technology 4G secara Cuma-Cuma kepada consumer dengan gadget-gadget yang mendukung seperti teknologi yang terintegrasi oleh aplikasi buatan saya....hahahahaha....
Masuk akal tidak.....?

sungguh mengherankan bukan....?

sebenarnya inovasi yang gila lah yangdapat membuat anda sukses dan berhasil.
orang yang berhasil adalah orang yang berani tampil beda dengan yang lain....
Tapi ...Jangan Nyontek Lochh.....!!!! 

0 komentar:

Copyright © 2012 Nugasoft Production.